Sabtu, 01 Juni 2013

BEE POLLEN - Makanan dengan nutrisi terbaik di dunia

Bismillah,

Keberadaan produk lebah yang satu ini semakin sering diperbincangkan. Katanya produk lebah ini luar biasa, mengandung nutrisi yang paling sempurna yang belum bisa dibuat tiruannya. Katanya cocok untuk yang suka berolah raga dan juga bisa merawat keremajaan pria dan wanita. Hmmm ... apa cuma itu, ini sedikit info tentang Bee Pollen yang terkenal itu ... (asyraf bee's product)

Bee Pollen berasal dari kata : Bee (lebah) dan Pollen (serbuk sari bunga jantan). Maka Bee Pollen adalah serbuk sari bunga jantan yang dikumpulkan oleh lebah, diikat dengan nektar dan enzim dari liur lebah.

Kandungan utamanya adalah :
  1. Protein dan asam amino, termasuk asam amino esensial (yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia, sehingga harus mengambilnya dari alam).
  2. Vitamin lengkap dan berbagai mineral.
  3. Enzim dan ko-enzim.
  4. Karbohidrat dan asam lemak yang penting.
  5. Hormon, karena pollen di ambil dari sel-sel gamet tanaman.
  6. Bio Flavonoid


Fungsi utama bee pollen :

Sebagai bahan untuk membentuk dan menumbuhkan sel baru, memperbaiki sel yang rusak serta mengoptimalkan kerja sel sesuai asal jaringan atau organ yang disusunnya.

Manfaat bee pollen dalam dunia kesehatan :

  1. Dengan kandungan Asam tak jenuh ganda, seperti : linoleat, linolenat dan arakidonat, dapat mencegah pengerasan pembuluh darah dan juga sebagai prekusor dalam tumbuh kembang anak terutama kecerdasannya.
  2. Meningkatkan vitalitas dan kondisi tubuh.
  3. Mengandung zat anti-kanker yang dapat menunda pertumbuhan sel kanker.
  4. Dapat mengurangi efek radiasi dan kemoterapi.
  5. Menurunkan trigliserida dan kolesterol.
  6. Mengobati gangguan seksual dan reproduksi.
  7. Mengurangi nyeri haid dan sindrom pra-haid.
  8. Menjaga berat badan, karena pollen memenuhi seluruh memenuhi seluruh elemen natural tubuh, membuat metabolisme meningkat tanpa menaikkan berat badan.
  9. Obat awet muda dan memelihara kecantikan kulit.
  10. Konsumsi pollen secara teratur terbukti melindungi hati dari kerusakan dan membuang racun dalam tubuh, seperti efek racun dari aspirin, karbon tetraklorida, dan sisa-sisa metabolisme tubuh.
Keistimewaan bee pollen :
  1. Bee Pollen mengandung nutrisi alami dan lengkap.
  2. Tidak dapat disintesa di laboratorium.
  3. Dalam satu penelitian, sebuah sarang lebah berisi pollen asli diambil dan diganti dengan pollen tiruan. Ternyata lebah dalam koloni tersebut tidak mampu bertahan hidup.

ASYRAF telah mengemas produk ini dan dinamai 'ASYRAF BEE POLLEN'. Produk ini dikemas apa adanya dengan bentuk alami sebagaimana lebah membentuknya. Dipasaran biasanya bee pollen dikemas dalam bentuk serbuk dalam kapsul. Model pengemasan ini memungkinkan bee pollen untuk dicampur dengan serbuk lain.

Produk bee pollen yang dikemas apa adanya adalah sebagai komitmen ASYRAF untuk mempersembahkan produk-produk perlebahan yang Original kepada konsumen dan konsumen lebih mudah mengidentifikasi ke Originalitasannya. (asyraf bee's product)

Informasi dan pemesanan :

Inbox di fanpage asyraf bee's product atau
sms ke 085649721279

Tidak ada komentar:

Posting Komentar